Kamis, 23 Juni 2016

Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale


Clash Royale pasti tidak asing lagi bagi kalian. Game yang seru ini dirilis oleh Supercell pada tanggal 16 februari 2016 untuk wilayah Canada, Hong Kong, Australia, Sweden, Norway, Denmark, Iceland, Finland dan New Zealand, sedangkan global launch nya adalah bulan maret 2016.

Sedikit bercerita, Saya sendiri adalah pemain Clash Royale yang cukup beruntung karena pernah mendapat Super Magical Chest saat masih arena 2
Screenshot bisa dilihat di bawah :D

Chest adalah suatu daya tarik pada game ini, karena di dalam chest ada gold, gems, dan juga cards. Dalam game ini ada beberapa macam chest yaitu free/wooden chest, silver chest, golden chest, crown chest, giant chest, magical chest, dan yang paling langka adalah Super Magical Chest. Pasti kalian penasaran chest apa yang akan kalian dapatkan selanjutnya ya kan??

Saya akan jelaskan bagaimana saja cara mendapatkan chest-chest diatas.

- Wooden chest didapatkan saat awal bermain yaitu di training camp.
- Free chest bisa diambil setiap 4 jam sekali.
- Silver chest adalah chest yang paling sering didapat setelah menang battle. Waktu untuk membukanya adalah 3 jam.
- Golden chest sedikit lebih langka dari silver chest dan bisa didapatkan setelah menang battle. Waktu membukanya adalah 8 jam.
- Giant chest, Magical chest, dan Super Magical chest bisa didapatkan setelah menang battle ataupun bisa dibeli dari shop menggunakan gems.

Mungkin tidak banyak yang tau, namun sebenarnya chest yang kita dapatkan setelah battle Tidak random atau Acak melainkan Ada pola urutan chest apa yang akan kita dapatkan.

Untuk gambar daftar urutan chest Clash Royale bisa dilihat DISINI

Bisa dilihat bahwa silver, golden, giant, dan magical chest ada dalam daftar dan pasti akan kalian dapatkan. Lalu dimana Super Magical Chest nya?? Super Magical Chest adalah chest yang amat langka. Kata orang-orang, hanya 0.01% kemungkinan Super Magical Chest muncul dan mengganti salah satu chest dalam pola tersebut. Jadi anda yang mendapat Super Magical Chest adalah orang-orang yang amat beruntung :D

Pola chest itu akan terus berjalan jika kalian menang dan mendapatkan chestnya. Jika kalian kalah ataupun menang tapi slot chest penuh maka pola chest akan berhenti. Jadi jangan kawatir jika kalian kalah karena semua chest itu pasti kalian dapatkan sesuai urutan. Cara mendapatkan Super Magical Chest hanyalah berdasarkan keberuntungan, tidak ada cara khusus untuk mendapatkanya :(

Itulah dia cara mendapatkan super magical chest. Ohya saya berada di clan BestHoud dengan nama Vincent Indra P, kalau mau join boleh-boleh saja :)
Jangan lupa comment dan share setelah membaca 👍

2 komentar:

  1. ntap gan, kalau saya dapat super megical chest dengan cara begini http://daniteer.blogspot.com/2017/03/cara-mendapatkan-super-magical-clash-di.html

    BalasHapus