Kamis, 23 Juni 2016

Cara Dapat Pulsa Gratis Dengan CashTree


Pagi gaes..

Kali ini saya mau membahas tentang CashTree.. aplikasi android yang memberikan pulsa gratis. Iya bener gratis hehe.. pasti kalo denger kata gratis langsung semangat semua ya :D

Asal mula aplikasi ini berasal dari Hong Kong dibawah Viti Global Limited. CashTree hadir di Indonesia sejak tahun 2015 lalu dan masih terbilang baru bagi banyak orang. Walau aplilasi ini masih baru namun sudah mendapat banyak unduhan.

Saya pun baru mencoba aplikasi ini sekitar seminggu yang lalu dan hasilnya lumayan... Rp 5000 hahaha tapi mending 5000 daripada gak dapet kan?? :D. Ga usah ragu-ragu deh kalo pengen dapet pulsa gratis download aja dibawah :D

Berikut adalah cara kerja aplikasi CashTree :

- CashTree menghadirkan banyak macam tawaran dan jika kita melakukan tawaran itu maka kita akan mendapat poin yang nantinya jika sudah terkumpul bisa ditukar dengan pulsa gratis.

- Tawaranya pun sangatlah mudah seperti : membuka website, menginstall aplikasi, mengundang teman, bahkan membuka lockscreen kita juga mendapat poin.

- Poin yang diberikan tidak terlalu tinggi ataupun rendah, menurut saya. Jika mendownload aplikasi maka mendapat poin Rp1000. Jika membuka website maka mendapat poin Rp150. Jika membuka lockscreen maka mendapat poin Rp20.

- Jika poin minimal sudah Rp5500 maka bisa ditukarkan dengan pulsa Rp5000 seperti yang sudah saya lakukan.

- Pemberian pulsanya pun sangat cepat gaes.. bukan 1 minggu, hari, ataupun jam. Maksimal 5 menit pulsa sudah sampai ke nomor telpon anda.

- Download aplikasi nya DISINI kalau sudah download nanti masuk akan disuruh mengisi data-data dan nomer telpon anda setelah itu akan diberi penjelasan singkat tentang aplikasi tersebut.

- Ohya kalau download aplikasi nya di sini nanti awal masuk akan mendapat poin Rp1000 kan lumayan :)

Itulah dia cara dapat pulsa gratis dengan CashTree. Jika ada yang kurang jelas atau mau menyampaikan sesuatu silahkan comment dibawah :)

SELAMAT MENCOBA :D

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi tentang cara dapat pulsa gratis dengan cashtree

    BalasHapus